4.930 Warga Pinang Ranti Dapat Bantuan Beras dari Pemprov DKI

By Al


nusakini.com - Jakarta - Sebanyak 4.930 warga Kelurahan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur mendapatkan bantuan sosial 10 kilogram beras dari Pemprov DKI.

Lurah Pinang Ranti, Abdul Haris mengatakan, bantuan langsung didistribusikan ke lima RW oleh 25 personel PPSU dengan bantuan pengamanan dan pengawasan dari unsur tiga pilar. Selanjutnya, bantuan diambil pengurus RT untuk selanjutnya diberikan langsung ke warga penerima manfaat.

"Warga tidak perlu antri di pos RW. Karena bantuan langsung dikirim ke rumah warga," kata Haris

Dari total 4.930 paket bansos ini, beber Haris, sebanyak 1.333 paket disalurkan ke RW 01, kemudian 1.670 paket ke RW 02, 878 paket ke RW 03, 483 paket ke RW 04, dan sebanyak 566 paket disalurkan ke RW 05.

Ketua RW 04 Pinang Ranti, Abdul Rahim, mengapresiasi bantuan beras dari Pemprov DKI melalui PT Food Station Tjipinang ini. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan warganya di tengah masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Level 4 ini.

"Kita ucapkan terima kasih pada jajaran Pemprov DKI yang telah memberikan bantuan beras ini. Ini sangat membantu meringankan kebutuhan warga dalam pemenuhan kebutuhan sembako," pungkas Rahim.